Investasi Bisnis, Internet Marketing, MLM (multi level marketing) atau Sejenisnya.


http://tinyurl.com/husainyapono

Beberapa hari ini saya telah di tawari ikutan bisni atau investasi dari beberapa teman satu sekolah ada periode diatas saya mala ada juga yang di bawah saya, awalnya saya masih mempertimbangkan yang namanya bisnis di Internet apa bisa menghasilkan passive income.

Saya sebenarnya sangat sengan sekali dengan namanya Internet, invesatasi online atau MLM sejenisnya, terus terang saya orang sangat malas mencari member karena kebanyakan bisnis internet atau MLM sudah banyak yang saya ikuti tapi semua mandek atau berhenti kalau diharuskan mencari member.

Sekedar inforamsi sejak tahun 1999 saya telah mengikuti beberapa Marketing tapi ngak ada yang jalan, seperti :

  1. CNI
  2. Ahad Net
  3. Voucher Key
  4. FormulaBisnis (Joko Susilo)

Tapi dari semua itu CNI dan Ahad Net masih baik karena kita membeli dan ada barangnya yang bisa kita pakai, sedangkan Voucher Key janjinya kalau dalam waktu tertentu kita tidak bisa merekrut member maka uang kita akan di kembalikan berupa pulsa, tapi saya tunggu sampai tahunan ngak dapat malahan sekarang perusahaanya bangkrut (Kantor Pusat di Madiun Pertokoan pertigaan Tean sekarang jadi Kantornya K-LINK. Hehehe).

Sedangkan yang formula Bisnis baik juga,  kita daftar kita akan di beri e-book yang banyak sekali yangmana semuanya memang bermanfaat kita juga akan diberi link referral kalau ada yang mendaftar maka akan diharuskan mengirim sejumlah uang 50% ke kita 50% ke formula bisnis, tapi system ini menurut saya ada kelemahan di system pembayarannya.

Kenapa saya bisa nulis seperti ini karena selama masa pendaftaran dan belum kita bayar kita akan selalu di hubungi melalui SMS oleh CSnya dengan menginformasikan kemana kita harus mentransfer uang.

Disinilah permasalahannya walaupun banyak yang mendaftar dengan link referral kita tapi kita mungkin ngak dapat bayaran kasusnya begini, saya disuruh transfer ke dua rekening satunnya BCA satunya Mandiri (satu buat kantor di semarang satunya lagi buat ibu di jambi). Tapi terakhir sebelum saya transfer malahan sama CSnya saya di beri solusi bahwa transfer bisa satu rekening saja yaitu yang di semarang, terpikir dalam hati saya kalau ghini kapan membernya dapat uang seumpama satu bank antri bank yang lain ngak, tapi saya tetap transfer kedua-duanya walaupun bank yang lain antri panjang.

Lain dulu lain sekarang, lain orang laing iming-iming, begitulah kira-kiranya karena sekarang malahan saya ikutan lagi program investasi yang di referalkan oleh teman-teman saya, karena saya telah membuktikan bahwa memang benar mereka telah dibayar, akhirnya saya langsung tertarik dengan menginfestasikan uang saya sebesar Rp. 1.050.000 (satujuta lima puluh ribu : paket A) karena kita dijanjikan akan mendapatkan pemasukan sebesar 10.000 rupiah/hari selama 26 hari kerja. Sebenarnya ini karena kita membeli tujuh titik atas nama kita).

Program ini telah diikuti oleh beberapa teman saya. Sedikit saya beri gambaran bahwa diprogram ini ada paket paket diantaranya :

  1. Paket A Rp. 1.050.000, Income 10.000,-/hari
  2. Paket B Rp. 2.250.000, Income 30.000,-/hari
  3. Paket C Rp. 4.650.000, Income 70.000,-/hari
  4. Paket D Rp. 9.450.000, Income/150.000,-/hari

Dan kita bisa ugrade keanggotaan kita, tapi selama tiga minggu pertama kita belum dibayar, untuk lebih jelasnya klik link ini dan kita bisa membaca peraturannya.

http://tinyurl.com/husainyapono

mohon maaf saya samarkan demi Privacy wordpress bahwa link komersial blog kita akan di ban/unpublishkan.

One thought on “Investasi Bisnis, Internet Marketing, MLM (multi level marketing) atau Sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s