SILAHKAN DOWNLOAD AD/ART YAYASAN LEMBAGA LSM PKBM dll


Setelah beberapa kali diminta oleh teman-teman yang ingin mendirikan lembaga social akhirnya saya bias sekedar memberi informasi bagi yang mau ambil ad/art lembaga yayasan, lsm atau Pkbm bisa di download disini, ini ada beberapa file yang berhubungan dengan lembaga social,

kalau ada info selanjutnya akan di kabari lagi, maju terus lembaga social masyarakat siapa lagi yang meningkatkan sdm kita kalau bukan kita sendiri

  1. Contoh Visi dan Misi Lembaga, Yayasan
  2. Contoh Misi Lembaga PKBM
  3. Contoh Anggaran Rumah Tangga Yayasan, LSM, PKBM
  4. Contoh Angaran Dasar Yayasan, LSM, PKBM
  5. Contoh Struktur Lembaga Yayasan, LSM, PKBM
  6. Contoh Struktur PKBM Berdiri Sendiri
  7. Contoh Struktur PKBM di Bawah Yayasan

Silahkan Di Download

Untuk Downlod Mohon maaf link ziddunya udah mati, akan kami update lagi, masih kami cari file filenya

Silahkan referensikan kepada siapa yang berminat

247 thoughts on “SILAHKAN DOWNLOAD AD/ART YAYASAN LEMBAGA LSM PKBM dll

  1. slamat malam pak. terimakasih atas informasi yg telah diberikan dlm blog ini. sy mau tny apakah bisa sebuah BIMBEL didrikan (badan hukumnya) bukan dgn Yayasan, tapi PT??
    apa perbedaanya??
    Salam DAHSYAT

    Suka

  2. thank for info, smg Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati orang yang baik. mendoakan kesuksesan mas husain

    "JAWABAN"

    Thank you sama-sama semoga bermanfaat amin…!!!

    by: admin

    Suka

  3. Sangat luar biasa, ini info penting bagi seorang pemain dalam bidang pendidikan. Karena kami adalah bergerak dalam bidang ini, maka sangat sayang jika para Pemilik kursus tidak mempunyai hal-hal penting seperti ini. Selamat berjuang demi kualitas pendidikan di Negeri ini. Anda kreatif dan sangat bagus.

    Suka

  4. salam kenal
    sudah 2 tahun kami menjalankan pelatihan budidaya belut dan kami ingin mempunyai lembaga secara formal, sebaiknya menurut saran bapak kami membentuk lembaga / badan hukum yang cocok untuk aktivitas kami tersebut (yayasan / PKBM / LPK )
    dan bagaimana cara proses perijinannya (dinas terkait)?
    terima kasih atas informasinya.

    Suka

  5. sya ingin tahu persyaratan cara untuk mendirikan KURSUS MENJAHIT mohon bantuanya trims… zap mohon kirim blsan ke email saya mksh..

    Suka

  6. frend pelajaran bermanfaat sekali buat saya, kebetulan lagi nyari semuanya ini untu buat lembaga…, thanl’s sobat sudah sediakan semoga bermanfaat buat semuanya

    Suka

  7. Mohon bantuannya bos…
    apa saya bisa minta contoh proposal untuk pelatihan baby sitter.
    gmana cara mendapatkannya?
    atas perhatiannya terima kasih.

    Sukses slalu

    Suka

  8. Terima kasih atas informasinya, sangat membantu sekali.
    Selanjutnya Kalo PKMB Perorangan bagaimana AD ART nya
    mohon Penjelasannya.

    Suka

  9. Tks atas informasinya,..sangat berguna untuk menentukan langkah prosedural lembaga yang dapat menuju idealitas dan bermanfaat bagi banyak orang ditengah kondisi praghmatisme saat ini,..salut untuk anda yang sudah berjuang dan berkarya, serta ikhlas membagi ilmu..semoga Allah Swt meridhoi niat mulia ini,..Amien!

    Suka

  10. klw syarat2 n contoh2 provosal ajuan tuk bkin LPK BAHASA KOREA dan hal2 yg diperlukan apa aja ? klw ga kberatan send dong ke (franstanami@yahoo.co.id)

    Suka

  11. Salam. . .
    Saya sangat berterimakasih bisa mendapat kesempatan menimba ilmu dalam hal pengurusan yayasan.
    Kalau bapak berkesempatan mohon berikan masukkan ke Email saya lebih rinci tentang yayasan pendidikan (Kursus).Saya sangat berminat untuk mendirikan dan menjalankan yayasan.Ilmu saya sangat terbatas pak,hanya berbekal tamatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

    Atas perhatian bapak saya ucapkan ribuan Terimakasih.

    Wassalam..

    Muhammad Rais.

    Suka

  12. thank’s yach….. kami sangat berterima kasih kepada LSM ini sbab kami mendownload ADARTnya tuk buating ADART kami…. n skarang kami uda bisa jadi LSM…… tuk itu tiada kata lain slain hnya makasih bnyak atas post ADARTnya……… kami ada di Negra tetanga TL

    Suka

  13. Bagaimana prosedur mendirikan Pelatihan Hypnotherapi dan Reiki, bentuk organisasinya apa dan bagaimana cara mendapatkan ijin….

    Suka

  14. salam…….
    mf sblnya lagsng tutp pion.. sy punya lembaga pesantren sdh berdiri indvnden slma 5 thn tpi prospekny kurang begitu pesat krna indpendenya itu. yng sy tanyakan bgaimna prosdurnya membangun kemitraan dngan lembaga pon-pes yang lain dan strategi pengembangya sprti apa???
    mohon pejlasnya trmksh…

    Suka

  15. Trimakasih banyak saya sudah men-downloadnya untuk bahan comprative study. Semoga ini menjadi pahaka bagi anda.

    Suka

  16. terimakasih banyak…semoga ilmu yg bermanfaat ini akan selalu menjadi amalan yg tdk terputus untuk yg mem posting file2 ini…amin.

    Suka

  17. Terima kasih infonya. Sangat bermanfaat infonya. Insya Allah bermanfaat. Memang yg saya cari belum dapat, tapi kerangka pemikiran sudah saya dapatkan, tinggal poles sana poles sini.

    Suka

  18. Apakah seorang PNS bisa menjadi pengelola / Pengurus PAUD (pendidikan anak usia Dini) ?

    apakah ada aturan atau Peraturan mendagri yang melarang PNS menjadi pengelola PAUD ? kalau ada tolong donk info peraturannya itu dikirim ke email saya, thanks sebelumnya

    Suka

  19. Ass. pak tlong di krimkan contoh proposl kursus komputer untuk permohonan alat krn sarana yg kami miliki sngt terbts, pdhal peserta sngt byk. trimksih n trus di tambah n di bgi ilmux…smga sukses slalu, Amin….

    Suka

  20. Ilmu yang bermanfaat!
    Semoga kami yang mengamalkan ilmu saudara, menjadi ilmu yang bermanfaat pula…. Allah Ta’ala meridhai hamba-Nya yang mengajarkan ilmunya.
    Terima Kasih banyak….
    Jazakallahu khairan katsiran

    Suka

  21. Thanx berat…………………infonya. ini adalah sbuah pencerahaan bg kmi2…………………………………………….

    Suka

  22. Alhamdulillah matur nuwun sekali atas informasinya smoga Allah SWT memberikan kemanfaatan yg sngt besar. Dan Panjenengan dikaruniai rizky yg brlimpah. Amiin.

    Suka

  23. makasih pak atas informasi yang sangat berharga ini. kalau mau buka tk di kab bogor dan kodya bogor, syaratnya apa dan mekanismenya. serta apa yang harus disiapkan. dani izin kemana.makasih

    Suka

  24. saking bahagianya bisa dapatkan informasi ini, sampai bingung mengungkapkan kata-kata terimakasihnya, jazaakumullah khoiron katsir.

    Suka

  25. Blog ini bagus, tetapi pertanyaan-pertanyaanya, baik yang berulang maupun yang sulit, mestinya harus dijawab sekalipun singkat, biar lebih komunikatif

    Suka

  26. terima kasih infonya , maaf saya boleh minta contoh Company profile lembaga training dan lembaga pendidikan. makasih sebelumnya

    Suka

  27. amanah baru untuk memegang sebuah yayasan pendidikan, membuat saya agak terkejut juga, bukan karena apa2, tapi karena pengalaman saya pun belum banyak. tapi dengan membaca blog ini, saya jadi sangat terbantu.. terimakasih.. jzkllh.

    Suka

  28. yth para pendiri yang budiman, sya dalam hal ini sngat mengharapkan komentar dri para pendiri PAUD. karena dngan aturan Kemendiknas skarang terkait Pendidikan di harus dapat setiap anak harus mendapat pendidikan Usia dini TK,Paud dan sederajatnya,maka sya dalam hal ini pengen di komentarin denga persyaratan pendirian keharusan dalam membangun sebuah pendidikan anak di daerah sya…!! harapan saya agar semuanya dapat tercipta sebuah taraf pendidikan dan merangsang masyarakat dalam menghantar anak2nya ke tingkatan pendidikan yang lebih berkualitas dan mampu berkarakter yang baik… saran kritik yg saya harapka dari pendiri P.PAUD dan sederajatnya… salam sukses>>>!!

    Suka

  29. Kami Pengusaha Asli Papua ingin mendirikan Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Pengusaha Asli Papua. Pertanyaan kami 1. Bagaimana prosedurnya 2. mau di download struktur dan adrt di atas kok ggak bisa yach. Thanks. sebelumnya.

    Suka

  30. Bagaimana rancangan pembentukan lembaga yang mengembangkan dan membina pengusaha asli papua. dan bagaimana struktur, adrt dan contoh visi dan misinya. Thanks

    Suka

  31. ks atas informasinya,..sangat berguna untuk menentukan langkah prosedural lembaga yang dapat menuju idealitas dan bermanfaat bagi banyak orang ditengah kondisi praghmatisme saat ini,..salut untuk anda yang sudah berjuang dan berkarya, serta ikhlas membagi ilmu..semoga Allah Swt meridhoi niat mulia ini,..Amien!

    Suka

  32. Sungguh bermanfaat buat banyak orang. Terutama saya yang sedang membutuhkan informasi ini. Tapi, koq ndak bisa di download ya? Tlg ya Pak, saya ingin mendirikan sekolah alam untuk semua golongan. Bisa kirim ke freedom.rsk@gmail.com Terimakasih. Semoga Alloh membalas kebaikan Bapak.

    Suka

  33. The file You are looking for… may be deleted by the user or by the Administrator !
    Itu jawabannya gan…
    Kenapa dihapus ??

    Suka

  34. Kok filenya ga bs didownload? padahal saya lagi butuh banget. karena saya dan temen” mau bikin Yayasan..Tolong dong Pak admin,,,Trimakasih sebelumnya

    Suka

  35. Semoga bisa dapat info untuk download secepatnya.
    teima kasih apabila ada yang bersedia mengirimkan langsung copy filenya.

    Suka

  36. File-nya sudah tidak bisa di-download lagi. Bagaimana caraya supaya saya bisa mendaownload? 🙂 Thank you

    Siska

    Suka

  37. maaf pak yapono.. file td koq tidak bisa di buka atau di download.. apa bisa di berikan link yg ter baru

    terima kasih

    Suka

  38. maaf….masih aktifkah?
    saya butuh contoh AD?ART lsm sosial tapi linknya sudah ndak bisa di download…..
    bisakah saya di bantu? makasih sebelumnya

    Suka

  39. Selamat siang….
    postingan yang sangat bermanfaat terlebih untuk kita berniat mendirikan PKBM
    tetapi mohon di perhatikan karena LINK DOWNLOAD nya TIDAK AKTIF
    trims n salam hormat dari NTT

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar