VISTA ERROR UPDATE


Windows Vista merupakan produk keluaran Microsoft yang terbaru untuk system operasi, walaupun dalam pengunaannya memerlukan spesifikasi yang besar dan juga para konsumen untuk dapat memaikainnya diperlukan budget yang besar karena sekedar diketahui aja bahwa untuk dapat menjalankan vindows vista di perlukan ram sebesar 2 GB, apalagi kalau ditambah dengan mode tiga dimensinya diperlukan VGA yang High End.

Windows telah banyak ditunggu-tunggu khususnya bagi para pemula yang sebelumnya memakai system operasi Windows Xp, walaupun dengan segala kekurangan dan kelebihan.

Bagi yang sudah memakia windows Vista diharapkan untuk sgera mengupdate dengan service pack 1. karena kalau belum dipasangi service pack I. Akan selalu error bagi komputer yang memiliki 2 GB ram atau lebih dan kebetulan mengunakan nVidia

Nforce Usb Controller akan selalu muncul pesan error setelah di hidupkan dari mode sleep atau hibernate, yang mana harus direset dulu, yang mana pesan errornya :

STOP 127 PAGE NOT ZERO NVDIA atau STOP 0X100007E usbhub.sys. system

Adapun untuk windows vista dalam pengopiyan dan memindahkan file sangat membutuhkan waktu yang lama sekali prosesnya. Tapi tim pengembang Microsoft sudah menyempurnakan dengan mengubah metode transfer, yaitu dengan kembali menggunakan metode transfer windows xp dengan memakai system cached file I/O hal ini digunakan untuk menghindari masalah double caching ketika melakukan copy secara remote. Walaupun ini tidak ada ada perubahan yang berarti

Sebenarnya dengan mengistall windows vista service pakc 1 banyak sekali keuntungan keuntungan yang lain. tapi bagi yang menggunakan windows yang ngak ori jangan coba-caba mengudate, karena malahan windows akan menjadi rusak alias ngak bisa ngebooting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s