MOTOROLA Q9h Muncul


Smartphone ini akhirnya diluncurkan di Indoensia yang mana ponsel pintar ini menggunakan Windows Mobile 6 yang menurut situs resminya di http://www.microsoft.com dikatakan bahwa dengan menggunakan MOTO Q9h pengguna akan selalu online kapanpun dan dimanapun. diantara kemampuan Windows Mobile 6, seperti kemudahan untuk mengoperasikan fungsi telepon, musik, vidio, e-mail, browsing dan untuk bekerja.

Ponsel MOTO ini merupakan smartphone pertama keluaran Motorola yang berbasis Windows Mobile 6. Moto ini dilengkapi dengan layar sentuh, layar 320×240 pikxel yang dapat menyesuaikan dengan keterangannya dengan kondisi disekitar kita, juga mengunakan opera tanpa IE (internet explorer)nya windows, untuk oficenya menggunakan DocumentsToGo bukan office Mobile. dielngkapi dengan koneksi HSDPA untuk High speed internet kecepatan 3.6 MBps. untuk tombolnya berbentuk QWERTY dan ini cukup nyaman sekali. diantara kelebihan yang lain yaitu kamera 2 MB, Bluetooth.

Tapi yang menjadi perhatain disini smarth phone ini belum memiliki feature WiFi. tapi dengan balutan Windows Mobile 6 ini semuanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s