HALO HYBRID+kelebihan+Kekurangan

sebelumnya saya telah termakan rayuan janji bisa dibilang Gombal dari orang Telkomsel namanya bapak Panil bergerak di area Mojosari mojokerto (kata Grapari Sales), ceritanya setelah Acc dan di cek ulang kartu saya yang lama diambil karena saya migrasi dan katanya akan aktif selama 1×24 jam, dan bisa langsung dipakai. ternyata setelah 5 hari belum juga aktif, karena udah kesal saya pun menghubungi nomor yang diberikan di 0321-6134568 dan 081230345679 eh ternyata ngak aktif, saya pun kemudian ke Grapari Madiun di terima oleh mbk TRI (karena nomorku area madiun) untuk aktivasi, dan alangkah terkejutnya katanya mereka tidak tanggung jawab terhadap individu yang mangatakan aktif 24 jam, mereka pun menelpon nomor yang saya berikan tapi katanya tidak aktif, sayapun memberikan nama bapaknya, dan mereka mengatakan yang bertanggung jawab ada lagi. malahan saya ditanyakan siapa penanggung jawabnya. tapi mereka menjanjikan lagi akan aktif 1×24 jam, yang penting dalam penjelasan pihak Grapari sepertinya tidak mau bertanggungjawab.

Setelah aktif halohybridnya baru bisa dipakai, maka saya pun menemui beberapa masalah yang tidak sesui dengan penjelasan diawal
inilah perbandingannya setelah kita bepindah dari pra atau pasca bayar (Hybrid+Telkomsel)
HyBrid (HB) sms 125+Telkomsel 100
Pulsa HB tidak bisa dipakai di Telkomsel begitu juga sebaliknya
sms keluar negeri HB 500,-+telkomsel 600,- (sebelum didaftarkan ke Hybrid hanya 350,- kebeberapa operator di luar negeri)
Seteleh berpindah ke prabayar kita tidak bisa mendaftarkan TALK MANIA. ataupun simpati Pede,(tertulis pesan program ini hanya untuk pelanggan prabayar aja)
GPRSnya sampe sekarang belum aktif sebelumnya udah aktif

maka bagi siapa yang ingin menukar kartunya agar teliti sebelum menggunakan, ada positifnya juga karena kita tidak perlu antri beli pulsa di konter pulsa tapi antri di BANK atau POS,heheheh. dan tiap bulan bayar Rp.25.000, terus dalam pikaran mana kelebihanya setelah bermigrasi

ini ada beberapa komentar tentang kartu Halohybrid
Pertama  Klik Disini

Kedua Klik Disini

About these ads

Satu komentar (+add yours?)

  1. sunarwi
    Okt 05, 2011 @ 08:38:11

    Buat yang belum, gak usah mikir migrasi ke pasca bayar Telkomsel dah, mahal mahal supermahal. Keduali ada fasilitas tarif yang sama dengan prabayarnya. Banyak yang nyesel, kebanyakan cari nomor kedua karena nomor Telkomselnya sudah kadung dikenal orang.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s